Universitas Bhinneka PGRI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Perpus Menyapa
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Image of Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan

Text

Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan

Fandy Tjiptono - Nama Orang; Anastasia Diana - Nama Orang;

Saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan" ini menjabarkan secara rinci aspek-aspek tersebut. Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi: (1) Perilaku Konsumen: Apa dan Mengapa?; (2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian?; (3) Mengapa Perlu Kepuasan Pelanggan?; (4) Konsep Kepuasan Pelanggan; (5) Bagaimana Mengukur Kepuasan Pelanggan?; (6) Strategi Kepuasan Pelanggan; dan (7) Tak Cukup Hanya Kepuasan Pelanggan. Sasaran utama pembaca buku ini adalah para akademisi, mahasiswa, dan praktisi yang menaruh minat pada kepuasan pelanggan dan topik-topik terkait (seperti perilaku konsumen, loyalitas pelanggan, dan customer delight). Oleh sebab itu, buku ini memaparkan pula beberapa contoh spesifik riset kepuasan dan ketidakpuasan pelanggan, serta mengulas rinci strategi mewujudkan kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
UBHI017177B658.834 3 FAN mSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-10-24)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 3 FAN m
Penerbit
Yogyakarta : ANDI., 2022
Deskripsi Fisik
334 hlm; 19x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-2939-1
Klasifikasi
658.834 3 FAN m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Strategi
Kepuasan pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Universitas Bhinneka PGRI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Buku Tamu
  • Login

Tentang Kami

Sebagai Perpustakaan utama Universitas Bhinneka, SUMBER BELAJAR menyediakan berbagai macam koleksi buku untuk pemustaka.

Cari

Masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Website Utama Pendaftaran Mahasiswa

Support


© 2025 — Administrator LPTIK

Ditenagai oleh LPTIK
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik